Tas serut Spunbond

goodie bag serut bahan spunbond

Tas serut spunbond bisa dibuat dengan teknik jahit tas spunbond press dan yang kedua memakai teknik jahit manual. Tergantung pada qty order, jika memang order diatas 10rb pcs maka menggunakan press ultrasonik, jika dibawah 10rb pcs maka jahit manual pilihan terbaik untuk tas spunbond serut. tas spunbond sablon Outdoor Cult ini dipesan pada Kantoeng Spunbond dengan qty ribuan pcs,sablon 2 muka dengan finishing serut. Tas kain sablon ini sebagai wadah packaging untuk peralatan dan baju baju adventure.






tas spunbond bandung

Tas spunbond bandung salah satu yang paling lama ya Kantoeng spunbond ini, sejak 2011 telah menggeluti bisnis tas dengan ribuan klient di seluruh indonesia. Berkampanye untuk menggantikan tas kantong kresek yang semakin meresahkan. Tas ramah lingkungan berbahan dasar non woven spunbond ini akan terurai kembali ke tanah setelah 10 tahun menjadi sampah. bayangkan dengan plastik yang terurai setelah 50 tahun lamanya.

ukuran tas spunbond bermacam macam, tas spunbond 30x40 adalah yang paling populer. Harga tas spunbond selain ukuran, maka yang berpengaruh adalah sablon tas spunbond nya. Semakin banyak semakin mahal. 


tas spunbond terdekat jika masih belum sanggup penuhi dateline coba saja Kantoeng spunbond di bandung yang sangat berpengalaman di dunia spunbond bag.


tak hanya tas spunbond 30x40saja, ada juga tas 38x45x11cm dan bahkan anda bisa custom ukuran jika ordernya diatas 5rb pcs. Tas spunbond polos biasa dipesan advertising dan tukang sablonyang punya keahlian sablon dan perusahaan perusahaan biasanya mempercayakan semuanya pada kantoeng, tinggal transfer tunggu barangnya, selesai. desain tas spunbond kami kerjakan untuk di acc klient naik produksi.


tas bahan spunbond ada yang 75 gsm dan 100 gsm. Pada beberapa kasus klient ingin yang murah dan terpaksa kami turunkan di gramasi 60gsm. Kembali ke bahasan tas spunbond serut, tak banyak yang mampu lakukan, kantoeng adalah ahlinya, serahkan pada kami dan anda tinggal bayar saja tanpa harus pusing mikir ini dan itunya. sesimple itu jika anda order pada kantoeng.


#spunbondserut, 
#tasspunbondcustom
#pabriktasspunbond